• Latest News

    Sabtu, 03 Januari 2015

    Download SimCity Bulidlt Mod Unlimited Money Android

     Mencari game simulasi yang nyata dengan grafis yang tinggi? Download saja SimCity BuildIt dari EA. Game ini merupakan game simulasi yang sangat menarik. Disini kalian harus membangun kota dengan berbagai macam infrastruktur dan menjadikan nyaman semua warga kota. Berbagai macam gedung bertingkat serta sarana dan prasarana kota bisa kalian bangun. Bisa dibilang kalian menjadi walikota. 

     Game yang bisa dijalankan di android ini memiliki grafik 3D yang sangat memuaskan. Kalian bisa melihat kota kalian dari berbagai sudut dengan gambar yang tajam. Tentu ini yang kalian inginkan, membangun kota indah dan hasil karya sendiri. Dalam game ini juga ada tantangannya, seperti kebakaran, lalu lintas dan polusi sehingga sangat seru sekali. 

     Tentu dalam pembangun kota memerlukan biaya, oleh sebab itu kalian harus membangun sumberdaya sehingga kota kalian bisa berkembang dan maju. Disini saya akan memberikan SimCity Buildlt Mod Unlimited Money dimana kalian tidak perlu memikirkan sumberdaya untuk membangun karena semua telah tersedia. Pembangunan kota semakin cepat dengan adanya mod ini. Selamat menikmati permianan ini.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Download SimCity Bulidlt Mod Unlimited Money Android Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top