• Latest News

    Jumat, 26 Desember 2014

    Download Clash of Clans (COC) MOD Costum Unlimited Terbaru

    Download Clash of Clans (COC) MOD Costum Unlimited Terbaru
     Download Clash of Clans (COC) MOD Costum Unlimited Terbaru - Salah satu game terpopuler di seluruh dunia untuk mobile adalah Clash of Clans (COC). Setiap harinya jutaan orang memainkan game strategi real time ini. Saya akui game ini memiliki pesona yang luar biasa. Supercell berhasil membuat game yang diinginkan oleh para gamers sehingga banyak juga yang meniru game ini. Clash of Clans memiliki karakter yang bervariasi dan unik, seperti golem, Witch, Pekka dan banyak lagi. Pertempuran real time disajikan secara epic. Fitur PVP menjadi andalan game ini. 

     Clash of Clans hanya bisa dimainkan jika ponsel terhubung ke internet (online). Jumlah pasukan yang bisa dibuat terbatas, tergantung level army camp dan Town Hall. Disini saya akan memberikan Clash of Clans Mod Costum Unlimited Terbaru untuk android. Disini kalian bisa membuat pasukan tak terbatas dan juga memiliki gems tak terbatas. Kalian bisa naik ke TH 10 secara cepat. Costum Unlimited, kalian bebas mengelola COC semau kalian karena semuanya sudah terbuka dan tinggal pakai. 

     Yang harus diingat dalam COC Mod ini adalah bahwa mod ini bersifat offline sehingga tidak bisa bergabung bersama pemain lain dari seluruh penjuru negri maupun dunia. Namun ini tetaplah seru, kalian bisa menikmati pertempuran pasukan semau kalian, misal menyerang dengan 3000 Healer dan satu Barking dan sebagainya. Semoga terhibur. 

    Download Clash of Clans (COC) MOD Costum Unlimited

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Download Clash of Clans (COC) MOD Costum Unlimited Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top