• Latest News

    Jumat, 30 Januari 2015

    Download PES 2015 Apk + Data for Android

    Download PES 2015 Apk + Data for Android
     Download PES 2015 Apk + Data for Android - PES (Pro Evolution Soccer) adalah game simulasi sepak bola yang bisa kalian mainkan di android kalian. Game ini telah dirilis beberapa bulan lalu tepatnya di tahun 2014. Pemain dalam permainan ini telah update dan sesuai musim yang sedang berlangsung. Yang membedakan antara PES 2015 dengan PES seri lainnya adalah pemainnya dan beberapa penambahan lain yang saya rasa tidak begitu mencolok dan penting.

     Memang pesona dari PES sangat besar selain ukurannya tidak terlalu besar seperti GTA San Andreas yang butuh space besar, game ini mampu menampilkan permainan sepak bola yang sangat baik. Game ini juga bisa dimainkan di android Gingerbread. Wah keren kan, padahal game-game sekarang harus versi di atas itu, kapan lagi bisa dapet game bagus dan bisa dimainkan di versi rendah dan tak mengurangi kualitas.

     Ini bisa jadi alternatif  bagi kalian yang sering bermain Head Soccer karena tentu lebih baik PES 2015 dan lebih nyata. Grafiknya sangat nagus, laju dari para pemain ketika berlari realistik, tidak terlalu cepat atau lambat. 

     Ini saya bagikan PES 2015 Apk dan datanya. Data untuk PES 2015 masih menggunakan data dari PES 2012 hanya apknya saja yang 2015 namun isinya adalah pemina update pemain sekarang. Cara installnya sama dengan PES lainnya data kalian letakkan di internal/android/obb/...

    Download PES 2015 Apk + Data


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Download PES 2015 Apk + Data for Android Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top